Ditangkap Polisi, Iyut Bing Slamet Ingatkan 3 Hal Akibat Kecanduan Narkoba



Untuk ke-2 kalinya Iyut Bing Slamet harus bermasalah dengan polisi berkaitan masalah penyimpangan narkoba. Anak bungsu komedian Bing Slamet ditangkap di rumah tinggalnya di teritori Sakral Sentiong, Jakarta Pusat, 3 Desember 2020, sama barang bukti alat isap sabu dan clip sabu sisa gunakan.


metode terbaru bermain judi bola handicap tindakannya itu, wanita yang memulai profesinya semenjak kecil dan pernah bermain dalam film Saat Cinta Sudah Berakhir, merekomendasikan supaya warga menjauhi dari narkoba. Janganlah sampai nanti mereka alami nasib yang serupa dengan adik kandungan Adi Bing Slamet.


"Saya benar-benar menyesali perbutan saya. Buat kalian Jika dapat jauhi narkoba," tutur Iyut Bing Slamet, dijumpai di Polres Merto Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).


Diterangkan Iyut Bing Slamet, pertemanan turut tentukan perjalanan hidup seorang. Karena jika sesat jalan, nanti dapat seperti dianya dan ketagihan narkoba.


" Saya menang sesat jalan," kata Iyut kembali.


Narkoba awalannya janjikan satu ketenangan. Tetapi lama-lama jadi candu dan dapat beresiko buat badan.


"Awalannya benar-benar nikmat tetapi secara tidak sadar terkena saraf kita dan saya betul menyesali banget-banget," tutur Iyut


Yang paling kronis kata Iyut Bing Slamet, seorang yang ketagihan narkoba dapat edan bahkan wafat. Oleh karena itu, Iyut kembali lagi mengingati bahaya narkoba dan menyarankan untuk menjauh darinya.


"Bila kita sudah terkena ya itu tiga barusan sakit edan, dipenjara dan mati," kata Iyut.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit