Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit



 Peserta Indonesian Idol Special Season atau musim kesebelas, Melisha Sidabutar, dijumpai wafat pada 8 Desember 2020 sore. Peserta yang akrab dipanggil Melisha Idol ini wafat dalam umur termasuk muda, yaitu 19 tahun.


Ellysia Belinda, yang diperhitungkan adalah famili dekat Melisha Sidabutar, umumkan info vokalis memiliki rambut panjang itu wafat. Lewat account Instagramnya, Ellysia mengatakan bila keluarga sangat terpukul dengan keperginya Melisha Sidabutar.


"Melisha diundang Tuhan. Jujur berduka sekali. Ini keluarga masih tidak dapat terima. Kita doakan keteguhan dan pelibatan Tuhan mengikuti keluarga. Amin," catat Ellysia lewat feature Instagram Stories yang diupload Selasa (8/12/2020) malam. Seterusnya, Ellysia bercerita urutan kematiannya Melisha Sidabutar.


Berdasar pembicaraan Ellysia, lewat feature Instagram Stories, Melisha Sidabutar dijumpai telah menyalahkan keadaan kesehatannya ke si ibunda.


metode terbaru bermain judi bola handicap"Jadi memang sudah lemes dari pagi or tempo hari (tidak tahu terangnya ya guys). Lagi mamanya narasi, ingin dibawa ke RS dari tempo hari, hanya Melisa ngomong tidak perlu, takut covid. Pada akhirnya ini hari benar-benar lemes dan terjadi peristiwa singkat ini," Ellysia menjelaskan.


Sempat menampik, pada akhirnya keluarga memutus bawa Melisha Sidabutar ke rumah sakit. Sayang, ada masalah masalah perlengkapan klinis yang diperlukan untuk mengecek keadaan Melisha Sidabutar.


"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra tetapi di Citra tidak ada alat CPR itu loh yang buat terkejutin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 barusan telah ada surat info dari dokter sudah tanpa," ia menjelaskan.


Sesudah dipastikan wafat, mayat Melisha Sidabutar selanjutnya dibawa ke rumah duka. Ellysia memberitahukan ada proses beribadah yang dikerjakan di dalam rumah duka.


"Sesudah beribadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan pelibatan Tuhan untuk keluarga yang ditinggal," ia akhiri.


Melisha Sidabutar lewat tingkatan audisi Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu dengan judul "Emotion". Lagu itu awalannya dinyanyikan oleh Bee Gees dan terkenal sesudah dinyanyikan kembali lagi oleh Destiny's Child. Beberapa juri nikmati langkah Melisha Sidabutar menyanyi.


Waktu melantunkan lagu "Emotion", beberapa juri benar-benar memerhatikan watak vocal peserta yang dijumpai mempunyai saudara kembar namanya Melitha. Sebab ingin tahu, juri minta Melisha Sidabutar untuk menyanyikan lagu lain. Saat itu, Melisha Sidabutar pilih menyanyikan lagu Batak dengan judul "Uju Dingolukkon Ma Nian". Melisha Sidabutar pada akhirnya raih golden ticket dari beberapa juri dan ke arah step eliminasi.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann