Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol Meninggal Dunia



 Indonesian Idol Special Season atau musim kesebelas dilanda duka. Salah satunya kontestannya, Melisha Sidabutar atau akrab dipanggil Melisha Idol, dijumpai wafat. Melisha Idol wafat dalam umur 19 tahun.


Berita wafat Melisha Sidabutar dipublikasikan oleh account Instagram sah Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020) pagi hari. Melisha Sidabutar tinggalkan talenta musik yang demikian besar di umur muda.


metode terbaru bermain judi bola handicap "Beautiful soul is never forgotten"Keluarga besar Indonesian Idol ikut bersedih cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"Peserta Hebat 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," catat account Indonesian Idol dengan menempatkan photo Melisha Sidabutar dengan nuansa hitam putih.


Melisha Sidabutar dijumpai menarik perhatian dewan juri Indonesian Idol Special Season pada awal kehadirannya di set audisi. Dewan juri yang terbagi dalam Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa dan Judika dibikin terpana oleh suara Melisha Sidabutar.


Dewan juri memandang Melisha Sidabutar mempunyai talenta musik dan bakat untuk maju selaku calon pujaan baru Indonesia lewat gelaran Indonesian Idol. Itu bisa dibuktikan dengan ketertarikan dewan juri yang memerhatikan langkah dara memiliki rambut panjang ini memproses vocal.


Melisha Sidabutar lewat tingkatan audisi Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu dengan judul "Emotion". Lagu itu awalannya dinyanyikan oleh Bee Gees dan terkenal sesudah dinyanyikan kembali lagi oleh Destiny's Child.


Beberapa juri nikmati langkah Melisha Sidabutar menyanyi. Waktu melantunkan lagu "Emotion", beberapa juri benar-benar memerhatikan watak vocal peserta yang dijumpai mempunyai saudara kembar namanya Melitha. Sebab ingin tahu, juri minta Melisha Sidabutar untuk menyanyikan lagu lain. Saat itu, Melisha Sidabutar pilih menyanyikan lagu Batak dengan judul "Uju Dingolukkon Ma Nian".

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit