Punya Pesona Kuat, Tiara Andini Sempat Dekat dengan 6 Cowok Ini



 Tiara Andini sekarang sedang jadi bintang baru di dunia musik Indonesia. Lulusan gelaran penelusuran talenta tingkat nasional ini, menunjukkan bakatnya dengan berhasil mempopulerkan lagu-lagunya sendiri.


Dari sisi mutunya yang menghanyutkan warga, daya tarik Tiara Andini juga jadi nilai lebih tertentu. Mempunyai performa tarik selaku seorang cewek belia, sudah pasti beberapa cowok jadi kerasan ada disekelilingnya.


Terhitung beberapa nama cowok muda yang sempat diberitakan dekat sama Tiara Andini. Sebagian dari mereka bahkan juga dirumorkan pernah merajut jalinan asmara dengan Tiara. Beberapa fans sampai ada yang menjodoh-jodohkan Tiara dengan beberapa cowok ini.


Bahkan juga, dari beberapa nama cowok ini, ada yang dari kelompok musisi. Ke-2 nya juga sempat bekerja bersama untuk beberapa project musik Tanah Air.


Kecuali dari kelompok musisi, beberapa cowok yang pekerjaannya bukan beraksi di dunia musik juga sempat dirumorkan memiiki jalinan spesial dengan Tiara Andini.


Tentu saja, masihlah ada dong yang belum mengenali siapa cowok-cowok yang sempat dekat dan dijodoh-jodohkan dengan Tiara Andini sejauh ini. Yok turuti jejeran beberapa nama yang pernah muncul.


metode terbaru bermain judi bola handicap Bukan nama asing kembali di dunia musik, Dul Jaelani yang putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebutkan pernah merajut jalinan dengan Tiara Andini.


Tetapi sebenarnya, jalinan mereka berdua sampai sekarang teruslah ada di ranah persahabatan sekalian profesional sama-sama musisi. Dul juga sekarang sudah jadi pacar artis Tissa Biani.


Tiara Andini diberitakan sempat habiskan beberapa waktu dengan keluarga Anang Hermansyah. Akhirnya adik Aurel, Azriel Hermansyah, pernah diduga melakukan pendekatan dengan Tiara.


Tetapi, sangkaan itu tidak ketahuan pernah. Sekarang Azriel telah mempunyai pacar namanya Sarah Menzel yang dijumpai ialah putri pemilik hotel bintang lima di Bali.


Hubungan artis Randy Martin dan Tiara Andini sempat juga menarik perhatian khalayak. Ditambahkan lagi, Tiara akui jika sejauh ini Randy adalah figur aktris yang disukainya.


Ke-2 nya bahkan juga pernah bekerjasama membuat vlog. Randy juga pernah memikat Tiara dalam satu acara tv. Tetapi selanjutnya, ke-2 nya tidak mempunyai hubungan spesial.


Salah satunya rekanan Tiara di gelaran penelusuran talenta, Samuel Cipta, sempat dekat dengannya. Bahkan juga ke-2 nya sampai dijodoh-jodohkan oleh fans semasing.


Samuel sampai diberitakan punyai jalinan istimewa dengan Tiara. Tetapi selanjutnya, berita hubungan ke-2 nya tidak pernah muncul kembali.


Cowok yang lain sempat juga dijodohkan dengan Tiara ialah pesinetron Anrez Adelio. Ke-2 nya benar-benar pernah jadi presenter musik dengan chemistry yang dipandang benar-benar kuat.


Bahkan juga, Anrez akui selaku salah satunya fans Tiara. Hingga, dia seringkali mengupload potret vokalis asal Jember, Jawa Timur itu di Instagram pribadinya. Tetapi, sekarang nampaknya fans telah capek menjodohkan mereka.


Nama yang paling akhir ini adalah salah satu cowok di luar lingkaran selebriti yang pernah diberitakan dekat sama Tiara. Bahkan juga, Abi kerap disebut selaku pacar Tiara Andini di Jember.


Menariknya, Abi ialah nama panggilan spesial yang disebutkan oleh Tiara untuk cowok satu ini. Tiara benar-benar pernah akui sedang mempunyai pacar pada saat masih berusaha di gelaran penelusuran talenta.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit