Ririn Ekawati Masih Mencium Wangi Ibunya di Kamar


 

Keperginya ibunda Ririn Ekawati telah masuk hari ke-7 . Ririn Ekawati juga mengadakan tahlilan untuk memanjatkan doa untuk almarhum.


Kakak Rini Yulianti ini bercerita beberapa hal yang dirasanya semenjak keperginya ibundanya, Samsidar binti Zaid Moga.


Tidak itu saja, pacar Ibnu Jamil ini janji untuk jaga beberapa tanaman punya almarhum yang ditinggalnya.


"Berjemur sekalian melihatin tanaman kecintaan mamah, KK jagain mah... tenang... walaupun gak ngerti2 sekali, dasarnya subur saja ya," tulisnya di Instgram Story, Selasa (8/12/2020).


Ririn Ekawati, rasakan kedatangan si ibu walaupun telah tujuh hari kepergiannya. Hal tersebut diutarakannya di account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya, Selasa (8/12/2020).


mendaftar akun slot online gratis dan mudah "Alfatihah buat mamah Tersayang7 hari telah keperginya mamah, terasanya mamah masihlah ada di sini...," tulisnya.


Hal yang lain dirasa ibu dua anak ini jika si ibunda masih ada di dalam rumah itu. "Tercium harum mamah setiap saat masuk di kamar mamah," sambungnya.


Keperginya ibunda yang demikian cepat membuat Ririn Ekawati cukup shock. Tetapi, sekarang dia akui telah mengikhlaskan kepergiannya.


"Mah walaupun cepat sekali ,Ririn bisa mulai terima semua..tulus insyaAllah mah,supaya mamah tenang di situ," tambahnya.


Ternyata, saat sebelum mengembuskan napas terakhir kalinya Samsidar binti Zaid Moga ini telah memberi beberapa pesan ke pertama dua saudara.


"Ririn akan ingat seluruh pesan mamah, ririn akan aplikasikan seluruh yang mamah sampaikan dan akan ririn menjaga semua yang mamah titipkan," sambungnya.


Dianggap Ririn, banyak peristiwa manis yang telah dibikin di antara dianya dan si ibunda. Dan itu tidak dapat dilupakannya.


"Dari kecil kita tidak pernah pisah hingga saat ini mah,kebanyakan moments manis yang membekas di hati.Terima kasih mah buat kasih sayang,cinta kasihnya, segala hal benar-benar BerARTI sekali.


LoveKakak ❤️," ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit