Sepekan Meninggalnya Ibunda, Ririn Ekawati Mulai Bisa Menerima



 Pas satu minggu Ririn Ekawati sudah kehilangan ibunda tersayang. Ibundanya Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, Hj Samsidar Zaid Moga, wafat pada Rabu (2/12/2020).


Di 7 hari meinggalnya si ibu, Ririn Ekawati mengupload satu potret buku Yaasin dengan potret almarhum ibundanya. Mengikuti upload itu, pacar Ibnu Jamil ini tuliskan pesan.


Walau telah 7 hari wafat, Ririn Ekawati masih bosa rasakan kedatangan si ibunda. "Alfatihah buat mamah Tersayang 7 hari telah keperginya mamah, terasanya mamah masihlah ada di sini... Tercium harum mamah setiap saat masuk di kamar mamah," catat bintang film Bodiguard Ugal-ugalan pada Selasa (8/12/2020).


mendaftar akun slot online gratis dan mudah Walau begitu, Ririn Ekawati memperjelas jika sekarang ini dia mulai dapat terima fakta pahit ini.


"Mah walaupun cepat sekali , Ririn bisa mulai terima semua.. tulus insyaAllah mah, supaya mamah tenang di situ," ikat Ririn Ekawati.


Selanjutnya, Ririn Ekawati janji tetap akan ingat pesan yang ditinggal oleh almarhum si ibunda. Dan pelajaran-pelajaran bernilai yang sejauh ini dia petik dari ibunda tersayangnya.


"Ririn akan ingat seluruh pesan mamah, ririn akan aplikasikan seluruh yang mamah sampaikan dan akan ririn menjaga semua yang mamah titipkan. Tidak banyak kata yang dapat di beberkan , yang jelas doa tidak henti2 buat mamah terus," sambungnya.


Paling akhir, Ririn Ekawati sampaikan terima kasih atas seluruh kasih sayang yang sejauh ini tercurahkan buatnya dan keluarganya.


"Dari kecil kita tidak pernah pisah hingga saat ini mah, kebanyakan moments manis yang membekas di hati. Terima kasih mah buat kasih sayang, cinta kasihnya, segala hal benar-benar BerARTI sekali. Love. Kakak ❤️," tutup Ririn Ekawati.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit