Tiru Gaya Rambut Diego Maradona, Atta Halilintar Malah Merasa Takut Saingi Giring Ganesha



Atta Halilintar sepanjang ini diketahui dengan stylenya yang cukup mengundang perhatian. Yang terkini, pacar Aurel Hermansyah ini tampil dengan style rambut yang baru.


Sang pertama dari keluarga Gen Halilintar yang umumnya mempunyai rambut lempeng itu, sekarang beralih menjadi keriting. Sayang, keputusan itu sedikit membuat berasa menyesal.


Apa lagi, style rambut anyarnya ini dapat bertahan sampai dua bulan lama waktunya.


"Ini keriting sekali, cukup nyesal sich sesungguhnya. Ini saya nyesal nih. Hanya ingin bagaimana ucapnya tahannya dapat dua bulan, tetapi tidak apa-apa lah. Sesaat ini dahulu dech," kata YouTuber populer itu seperti dikutip dari siaran YouTube Beepdo pada Senin (7/12/2020).


mendaftar akun slot online gratis dan mudah Dianggap Atta Halilintar, style rambut anyarnya ini di inspirasi dari legenda sepakbola dunia yang beberapa lalu wafat, yakni Diego Armando Maradona. Atta Halilintar sendiri pun demikian mengidolai pemain sepak bola asal Argentina itu.


"Ini di inspirasi dari Diego Maradona. Sebab Diego Maradona kan salah satunya legend football, saya kan pencinta sepakbola, saya senang sekali dengan permainan bolanya yang bagus dan lain-lain. Jadi saya mempersembahkan rambut saya mudah-mudahan dapat seperti Maradona, saya kaki kiri , sama ama ia," ikat Atta Halilintar.

Tentang hal tanggapan dari si pacar di luar sangkaan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah tidak menduga Atta Halilintar akan menukar style rambutnya semacam itu.


"Ia (Aurel) responsnya malahan terkejut, 'hah, kamu seperti begitu, edan kali ya', tetapi saya ngomong ini buat Maradona," papar Atta Halilintar kembali.


Atta Halilintar sendiri telah usaha untuk sedikit membenahi style rambutnya dengan mencatok. Awalnya bahkan juga lebih kronis, sampai seperti rambut Giring Ganesha.


"Tidak begitu tenteram, tetapi ya harus tenteram. Sebab sudah sudah terburu, sulit kembali benerinnya. Ini saja saya sudah dicatok. Semula kribo sekali, ngerinya saingan sama bang Giring," celetuk Atta Halilintar.

Postingan populer dari blog ini

Some 3,000 researchers, consisting of greater than one hundred Nobel laureates

Eva Mishor, a research study coauthor as well as neuroscientist at the Weizmann

Kronologi Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sempat Lemas dan Menolak Dibawa ke Rumah Sakit